Oct 4, 2011

Sehari berstatus member premium

S
atu bulan terakhir ini saya banyak beraktifitas di salah satu situs pertukaran traffic yaitu easyhits4U. Melakukan surfing dan membuat alat-alat promosi seperti iklan teks, halaman splash dan rotator.

Tiga postingan terakhir sebelum artikel ini pun membahas tentang tutorial membuat halaman splash dan membuat rotator.
Beberapa artikel yang ditulis dengan tema easyhits4U di blog ini, berhasil menghasilkan referral.

Yang lebih memotivasi adalah artikel review yang di posting dalam bahsa inggeris pun berhasil menghasilkan referral orang bule. Lalu apa hubungannya dengan sehari menjadi member premium? Iya ya hehehe....

Nah teman-teman pembaca mungkin sudah tahu bahwa referral  baru yang berhasil bergabung dan surfing 100 situs atau lebih di hargai dengan $ 0,10.

Begitulah yang terjadi, sampai kemudian di account saya berisi sejumlah bonus dollar yang dapat di konversi menjadi sejumlah tanyangan iklan teks, banner, splash atau menjadi member premium sehari.

Member premium berhak atas beberapa pasilitas seperti surfing 1:1 dengan waktu 15 detik, yang lain silahkan baca di link :http://www.easyhits4u.com/faq_general.html

Nah dari pada dollar itu hanya tinggal di account maka saya terima tawaran easyhits4U untuk di konversi ke member premium selama satu hari.

Setelah terupgrade kemember premium dan menikmati pasilitas premium yang tentu lebih baik di bandingkan dengan member gratis.
Maka jadilah beberapa jam beraktifitas mengumpulkan kredit yang sebanyak-banyaknya dengan waktu yang singkat.

Lumayan bisa dapat kredit yang banyak untuk didistribusi ke beberapa alat promosi yang sudah di buat sebelumnya. Bagaimana pun ini dapat menigkatkan frekwensi penayangan beberapa program make money online yang di iklankan di easyhits4U.
Seperti make money with bee4.biz, Rahasia website pemula dan beberapa program yang lain.

Begitulah, walau hanya sehari paling tidak hal ini berimbas pada frekwensi inpressi iklan dan potensi earnig di beberapa program referral dan make money online.

Ini benar-benar pengalaman yang mengesangkan sebagai member gratis yang mendapat kesempatan up grade ke member prmium walaupun hanya sehari.

Bagi teman-teman blogger yang menggunakan layanan easyhits4U untuk menayangkan iklannya silahkan di coba upgrade ke premium atau bahkan member berbayar untuk memperoleh pasilitas yang lebih besar. OK

Selamat memcoba, sukses untuk kita semua.

2 comments:

  1. Salam kenal, saya ketemu blog anda waktu lg surfing di easy hits juga. selama ini saya hanya surfing terus di situ tapi belum pernah mencoba menggunakan fasilitasnya seperti splash dan rotator, ahkan sedikit tidak mengerti maksud dari rotator, sepertinya blog anda akan jadi salah satu referensi buat saya. Trims

    ReplyDelete
  2. @Mbak athiq... trims atas kepercayaanya. Awalnya saya juga begitu hanya karena rajin utak atik di situs ini akhirnya tahu banyak tentang pasilitas yang sebenarnya sangat bermanfaat untuk promosi. Jadi silahkan di maksimalkan sumber daya yang ada. Sukses selalu untuk anda !

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!